Download SOP Cara Mendapatkan Umpan Balik dari Masyarakat docx

Jika anda sedang mencari SOP mengenai Cara mendapatkan umpan balik dari masyarakat dan pembahasan yang biasanya ada di BAB 1 maka untuk prosedur langkah adalah sebagai berikut : 
  1. Petugas menyiapkan kotak saran sebagai sarana untuk menyalurkan keluhan masyarakat
  2. Kepala TU membuka kotak saran setiap 1 minggu sekali pada hari sabtu
  3. Petugas membaca keluhan, saran, kritik yang disampaikan masyarakat melalui kotak saran
style="font-family: 'Times New Roman', serif; line-height: 150%;">Petugas mencatat  semua  isi saran yang telah masuk pada buku rekap saran
  • Petugas melaporkan hasil rekapan keluhan, saran, kritik masyarakat kepada kepala puskesmas
  • Kepala puskesmas menindaklanjuti laporan dari petugas
  • Kepala puskesmas koordinasi dengan petugas untuk mengadakan rapat bersama staf
  • Petugas mengundang semua staf untuk rapat bersama
  • Kepala puskesmas menyampaikan hasil laporan petugas tentang kritik dan saran masyarakat kepada semua staf
  • Kepala puskesmas beserta staf mendiskusikan saran, kritik masyarakat yang masuk
  • Kepala puskesmas mengevaluasi tindak lanjut kritikan dan saran dari masyarakat
  • Petugas membacakan kembali semua hasil rapat
  • Kepala puskesmas beserta staf menyetujui hasil rapat yang telah dilaksanakan
  • Kepala puskesmas beserta staf berusaha untuk melaksanakan semua kesepakatan yang telah disetujui bersama
  • Petugas mencatat semua hasil evaluasi saran pada papan tanggapan yang telah dilakukan
  • Untuk format lengkapnya anda bisa lihat contohnya dalam bentuk SOP beirkut ini, karena masih format lama sebaiknya anda harus betulkan dahulu.

    0 Response to "Download SOP Cara Mendapatkan Umpan Balik dari Masyarakat docx"

    Post a Comment