Jika anda sedang mencari SOP mengenai Cara mendapatkan umpan balik dari masyarakat dan pembahasan yang biasanya ada di BAB 1 maka untuk prosedur langkah adalah sebagai berikut :
- Petugas menyiapkan kotak saran sebagai sarana untuk menyalurkan keluhan masyarakat
- Kepala TU membuka kotak saran setiap 1 minggu sekali pada hari sabtu
- Petugas membaca keluhan, saran, kritik yang disampaikan masyarakat melalui kotak saran
style="font-family: 'Times New Roman', serif; line-height: 150%;">Petugas mencatat semua isi saran yang telah masuk pada buku rekap
saran
Petugas melaporkan hasil rekapan keluhan, saran,
kritik masyarakat kepada kepala puskesmas
Kepala puskesmas menindaklanjuti laporan dari
petugas
Kepala puskesmas koordinasi dengan petugas untuk mengadakan
rapat bersama staf
Petugas mengundang semua staf untuk rapat bersama
Kepala puskesmas menyampaikan hasil laporan petugas
tentang kritik dan saran masyarakat kepada semua staf
Kepala puskesmas beserta staf mendiskusikan saran,
kritik masyarakat yang masuk
Kepala puskesmas mengevaluasi tindak lanjut kritikan
dan saran dari masyarakat
Petugas membacakan kembali semua hasil rapat
Kepala puskesmas beserta staf menyetujui hasil rapat
yang telah dilaksanakan
Kepala puskesmas beserta staf berusaha untuk
melaksanakan semua kesepakatan yang telah disetujui bersama
Petugas mencatat semua
hasil evaluasi saran pada papan tanggapan yang telah dilakukan
Untuk format lengkapnya anda bisa lihat contohnya dalam bentuk SOP beirkut ini, karena masih format lama sebaiknya anda harus betulkan dahulu.
0 Response to "Download SOP Cara Mendapatkan Umpan Balik dari Masyarakat docx"
Post a Comment