Buku Pedoman Penyusunan Dokumen Akreditasi Puskesmas Terbaru 2015

Ternyata memang begitu  cepatnya perkembangan dan penyempurnaan dalam rangka kegiatan akreditasi Puskesmas ini, termasuk juga dengan buku pedomannya, mulai dari form SPO yang sekarang kembali berubah nama menjadi SOP, dan juga Sistematika pembuatan manual Mutu dan lainnya ada perubahan yang signifikan. Jadi jangan kaget ketika anda minta form lama yang notabene menggunakan buku pedoman penyusunan dokumen administrasi lama tahun 2014 sekarang agak harus gigit jari, yah soalnya harus edit ulang lagi karena ganti format. Namun tidak masalah karena jika kita hanya mengandalkan kopi paste tanpa memperdulikan isi maka kita malah tidak paham. 

download pedoman penyusunan dokumen akreditasi puskesmas

Memang saat ini semua Puskesmas di Indonesia harus berjibaku untuk bisa terakreditasi, terutama orang orang di admen yang harus optimal dalam bekerja karena menjadi key dalam penilaian nantinya. Maka buku pedoman ini menjadi senjata utama yang wajib dibaca dan dipahami oleh semua petugas puskesmas.


Pada buku pedoman paling baru dan keluar tahun 2015 ini anda bisa melihat di beberapa halaman, terutama manual mutu banyak ada perubahan, anda bisa cermati, silahkan unduh dulu buku pedomannya dan silahkan di baca. Dan bagi anda yang ingin maju akreditasi tahun 2016 sebaiknya anda menggunakan format terbaru ini sehingga tidak harus dua kali kerja nantinya.

0 Response to "Buku Pedoman Penyusunan Dokumen Akreditasi Puskesmas Terbaru 2015"

Post a Comment