Buku Pedoman Rapat Tinjauan Manajemen dan Audit Internal Terbaru, Download gratis disini

Berkeliling keliling di dunia maya untuk mencari referensi saat ini memang cukup membingungkan, apalagi untuk tenaga kesehatan di puskesmas yang tidak semua mencakup anak muda, ada juga yang sudah berumur bingung ketika mencari referensi terutama berhubungan dengan buku pedoman, nah sekarang saya akan sedikit berbagi tentang referensi buku terbaru dari kementerian kesehatan republik indonesia yaitu tentang Pedoman audit internal dan pertemuan tinjauan manajemen pada FKTP / Puskesmas.


Buku ini menjadi buku yang penting ke dua setelah permenkes 75 Thn 2014 tentang Puskesmas yang kabarnya sudah menuju revisi, katanya sih tapi gatau kapan jadinya. Kita di bawah sih ikut saja dengan aturan dari atas sana.
Tidak perlu panjang lebar karena ini menyangkut roh mutu puskesmas dan perbaikan layanan maka anda sangat perlu untuk mengunduh buku peroman tentang mutu ini. Karena tanpa rapat RTM dan Audit internal bagaimana kita dapat mengukur kualitas pelayanan kita dan bagaimana kita dapat meningkatkan mutu dengan siklus PDCA.

donoad buku pedoman audit internal dan pertemuan tinjauan manajemen terbaru 2018.

0 Response to "Buku Pedoman Rapat Tinjauan Manajemen dan Audit Internal Terbaru, Download gratis disini"

Post a Comment