CONTOH SOP PANDUAN PENTAHAPAN PENCAPAIAN KINERJA

Secara garis besar SOP mengenai peentahapan dan pencapaian kinerja program puskesmas bisa digambarkan dalam contoh sebagai berikut :
Tujuan :
Melakukan kajian / evaluasi terhadap pengelola pelayanan / program

Ruang Lingkup

  • Prosedur ini mencakupnkegiatan penilaian kinerja pengelola pelayanan / program sesuai dengan tugas dan fungsi yang ditetapkan
  • Penilaian / evaluasi kinerja pengelola program pelayanan / program dilakukan oleh manajemen / Kepala Puskesmas


Definisi
Kajian / evaluasi terhadap pengelola pelayanan / program adalah kegiatan menilai serta mengevaluasi kinerja pengelola pelayanan / program dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan job diskripsinya dari jabatan


Prosedur
Kepala Puskesmas / Manajemen menilai serta mengevaluasi kinerja pengelola pelayanan / program berdasarkan pada :
- Kesesuaian antara pendidikan / kompetensi dengan program yang dikelola
- Pemenuhan / kriteria persyaratan bagi pengelola pelayanan / pelaksana program
- Hasil kinerja / cakupan kegiatan bagi pengelola pelayanan program
Kepala Puskesmas dengan pertimbangan manajemen berhak memberikan masukan untuk perbaikan kinerja dari pengelola pelayanan / program. Jika sekiranya pengelola pelayanan / pelaksana program yang lama kurang baik kinerjanya maka Kepala Puskesmas berhak menunjuk pengelola yang baru
Kepala Puskesmas menetapkan pengelola pelayanan / pelaksana program yang baru dengan membuat SK

0 Response to " CONTOH SOP PANDUAN PENTAHAPAN PENCAPAIAN KINERJA"

Post a Comment